Subang – Sebanyak 13 OKP di Kabupaten Subang mendorong agar setelah Rapimda berhasil digelar, segera dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Subang.

Ketua Kader Muda Demokrat (KMD) Imam Munandar mengapresiasi tinggi atas kinerja kepengurusan DPD KNPI Subang yang dipimpin Soleh Hasanuddin periode 2018-2021. Saat ini telah menghantarkan KNPI Subang pada fase suksesi dengan telah menggelar Rapimda pada dua pekan lalu.

“Sudah tidak ada lagi perdebatan mengenai keabsahan Rapimda yang telah digelar. Kalau memang ada kekurangan ya tinggal dilengkapi saja, ” ujar Imam, Senin, (10/05/2021). Pada saat pertemuan, hadir sejumlah ketua antara lain M Sansan dari AMS dan dihadiri pula oleh pengurus KNPI Jawa Barat yang juga Ketua Umum Karang Taruna Kab Subang, Heri Susanto dan mantan anggota DPRD Fraksi Demokrat Nurul Mumin.

Kini, langkah selanjutnya harus terus berjalan. Persiapan menuju Musda segera dipersiapkan. Diharapkan pada Bulan Juni 2021 Musda KNPI Subang bisa terlaksana.

“Sebab, jika tidak maka KNPI Subang tak akan punya suara pada gelaran Musprov KNPI Jabar di Garut bulan Juli 2021. Tentu hal itu tidak diinginkan oleh semua pemuda Subang,” kata Imam.

Oleh karena itu, Imam menyerukan agar semua elemen pemuda yang konon mencapai 80 OKP di Subang untuk bersatu sama sama mensukseskan tahapan hingga pelaksanaan Musda KNPI Subang 2021 bulan Juni ini.

“Dinamika memang lumrah terjadi dalam organisasi apalagi diisi oleh anak muda. Namun, mari kita lihat hal yang paling penting dan dibutuhkan bagi eksistensi kepemudaan Subang. Persatuan bahu membahu menuju Musda KNPI yang dinamis namun bermartabat, ” jelasnya.

Dalam hal ini, Imam menyebut 13 OKP menyatakan siap mendukung suksesnya penyelenggara Musda KNPI Subang tahun 2021.

Adapun 13 OKP tersebut adalah:
Insan Muda Demokrat Indonesia, (IMDI)
Kader Muda Demokrat, (KMD)
Generasi Muda Demokrat, (GMD)
Komite Nasional Pemuda Demokrat, (KNPD)
Angkatan Muda Demokrat, (AMD)
Angkatan Muda Demokrat Indonesia, (AMDI)
Gada AMS
IMA AMS
Pitaloka AMS
Pitaloka Siliwangi
Angakatan Muda Siliwangi
GMII
dan XTC

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.