SUBANG – PMI Kabupaten Subang memberikan penghargaan kepada tiga orang pendonor terbanyak sampai bulan september 2018 ini. Penghargaan tersebut merupakan salah satu agenda dalan rangka Hari Jadi PMI Kabupaten Subang ke -73.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PMI Kab.Subang H.Komir Bastaman didampingi Kepala Markas PMI Kab. Subang H.Dally Kardilan bertempat di halaman Mapolres Subang, Sabtu (22/9/2018). Acara itu bersamaan dengan acara launching Transportasi Sehat Merakyat (TSM).

“Penghargaan ini secara nominal memang tidak akan pernah sebanding dengan jasa para pendonor. Namun setidaknya ini bisa memberikan kebanggaan bagi mereka dan memotivasi warga lain untuk ikut berdonor darah,” kata Komir.

Adapun nama tiga pemenang penghargaan tersebut, Alm Maman Suparman warga asal Subang Kota dengan jumlah 100 kali donor yang diwakili sang istrinya Lili, Dedi Rustandi pensiunan bulog dengan jumlah 75 kali donor diwakili Dede, dan terakhir Dian warga Kecamatan Pamanukan.

Disamping penghargaan kepada pendonor darah terbanyak, PMI Kab.Subang juga telah mengadakan undian internal yang tersedia beragam hadiah bagi mereka karyawan UTD PMI dan Markas PMI Kab.Subang.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here