SUBANG-Kontingen Kabupaten Subang terus menambah medali di Porda Jabar XIII tahun 2018. Cabong olahraga (cabor) tenis meja dan loncat indah berhasil meraih medali emas di nomor beregu.
Ketua Kontingen Porda Kabupaten Subang Aries Witarsyah bersyukur kontingen Kabupaten Subang meraih medali emas. Hari Selasa (9/10) kontingen berhasil meraih dua medali emas dan perunggu.
“Cabor loncat indah dan tenis meja berhasil merebut emas sama-sama di nomor beregu,” kata Aries.

Menurutnya, pundi-pundi medali akan terus bertambah, karena kontingen Subang sudah mulai berdatangan dan bertanding. “Cabor atletik, taekwondo, silat dan muay thai sudah datang dan bertanding. Semoga para atlet meraih medali emas untuk Kabupaten Subang,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut, Kadisparpora H Ugit Sugiana sempat berkunjung dan memberikan motivasi kepada atlet. Atlet loncat indah Kayla Agtasya dan Keisya Zahya Ramadan memberikan semangat kepada kontingen Subang yang lainnya. Kayla Agtasya juga meraih medali perunggu di nomor perorangan.

“Kami senang dan merasa bangga. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung, orang tua. Kalau mau menang, harus semangat jangan putus asa dan terus berjuang,” katanya.

Peraihan medali perunggu lainnya, dari cabor Billiard dari Muhamad Bewi Simanjuntak di nomor 8 ball single putra.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here