BANDUNG – Tokoh olahraga Kabupaten Subang Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, resmi masuk jajaran pengurus KONI Jabar periode 2018- 2022. Pelantikan berlangsung di Bandung, Kamis (25/10/2018).

Evi Silviadi, yang menjabat Ketua Umum Pengurus Muaythai Provinsi Jawa Barat ini dipercaya duduk di Bidang II Bidang Bina Prestasi. Bukan sembarang posisi, Evi memang selama ini dikenal sukses membina ratusan atlet muda menjadi atlet profesional dan berprestasi.

“Saya akan memulai untuk menjadikan prestasi sebagai bidikan para atlet dan itu serta merta akan melahirkan Jabar Juara. Kita akan memulai membangun prestasi yang diharapkan dari daerah daerah,” ucapnya.

Selama memimpin Muaythai Jabar, Evi bersama kepengurusan dan para atlet binaannya telah banyak mempersembahkan tropi berkelas nasional dan internasional. Mulai dari juara Liga Nasional Piala Wapres, Piala KSAD, bahkan Juara di kejuaraan antar negara di Makassar.

Selain bergulat di bidang olahraga Muaythai, Evi juga dikenal luas sebagai tokoh budaya Sunda. Hingga kini, dia memimpin Lembaga Adat Karatwan Galuh Pakuan. Dia pernah mewakili Jawa Barat dalam merumuskan kebijakan kebudayaan daerah bersama Ditjen Budaya, Kemendikbud RI di Lombok dua tahun lalu.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here