CIREBON – Kepala Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkesempatan mengunjungi Cirebon. Dia menjumpai ratusan kader dan caleg Partai berlambang mercy itu dengan semangat.

“Saya adalah masa depan Partai Demokrat. Bapak-Ibu sekalian adalah masa depan Partai Demokrat. Kita semua adalah masa depan Partai Demokrat,” seru AHY dengan semangat membara di depan para Caleg DPRD Kab/ Kota Cirebon dan para kader Demokrat Jawa Barat, Rabu (31/10).

Setelah menempuh perjalanan darat lebih kurang empat jam dari Jakarta, AHY tiba di Rumah Aspirasi Herman Khaeron yang merupakan Calon Anggota Legislatif DPR-RI Partai Demokrat Dapil Jabar VIII.

Kepada para kader, AHY pun berpesan untuk siap bekerja keras memenangkan Partai Demokrat. “Kita harus optimistis, harus yakin menang. Sebelum yakin menang kita harus yakin siap untuk bekerja keras. Siap semuanya?” tanya AHY.

“Siaaap!” jawab para kader kompak. “Siap itu siap bekerja keras, siap berjuang, siap bahu membahu, siap memenangkan para caleg, baik Caleg DPR RI maupun DPR Provinsi Kabupaten/Kota. Kita harus bekerja sama tidak bisa sendiri-sendiri,” tambahnya.

Disambut dengan musik tarling khas Cirebonan, pada saat tiba, AHY dan rombongan langsung disuguhkan mangga asli Indramayu, durian dan es kelapa yang menyegarkan suasana.

Turut hadir dalam acara antara lain, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, Ketua KPP Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan para Caleg DPRD Kab/Kota Cirebon Fraksi Partai Demokrat.

Mangun Wijaya

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here