MAJALENGKA – Beberapa hari lalu terjadi bencana tsunami di wilayah Banten dan Lampung, maka dari itu Kapolres Majalengka melalui Wakapolres Majalengka berinisiatif menggalang dana untuk meringankan beban korban bencana, Jum’at (28/12).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah S.H., S.I.K mengungkapkan bahwa pada kegiatan tersebut anggota Polres Majalengka secara spontan sepakat untuk memberikan sumbangsihnya kepada korban bencana alam tsunami Banten-Lampung.

“Diharapkan seluruh personil Polres Majalengka dan Jajaran Polsek Polres Majalengka memiliki kepedulian pada sesama, terutama pada korban bencana alam tsunami yang baru saja menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut seluruh anggota Polres Majalengka juga berdoa agar para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana. “Mari kita doakan para korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana, semoga bantuan yang telah terkumpul dapat bermanfaat dan meringan beban mereka,”ucapnya.

Mangun Wijaya

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here