SUBANG – Komandan Bataliyon (Danyon) 312 Kala Hitam Letkol inf Sigit Raditya bersilaturahmi ke Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan di Gang Herbas Sukarahayu Kelurahan Karanganyar Subang, Sabtu (5/01/2019) lalu. 
Kedatangan Danyon langsung disambut hangat oleh Rahyang Mandalajati Evi Silviadi. Keduanya beramah tamah dan berbincang-berbincang banyak seputar dunia olahraga. 
“Kami sengaja bersilaturahmi dengan Kang Evi di Galuh Pakuan karena banyak hal yang ingin dibicarakan, hal yang bisa disinergikan antara Yonif 312 dan Galuh Pakuan terutama terkait dunia olahraga dan pemberdayaan potensi yang ada di Subang. Apalagi beliau adalah Ketua Umum Pengprov Muaythai Jabar sekaligus Pengurus KONI Jawa Barat,” kata Danyon. 
RM Evi Silviadi terkait pertemuan dengan Danyon Kala Hitam, menyambut baik apa yang akan dikerjakan bersama. 
“Dengan kedatangan Danyon 312 Kalahitam Subang ke Kraton Galuh Pakuan ini dalam rangka tidak lain bertujuan untuk silaturahmi dan juga sepakat untuk sama sama membangun prestasi bidang olahraga di Kabupaten Subang. Jadi keberadaan Bataliyon 312 Kala Hitam ini bukan saja berfungsi sebagai benteng pertahanan nasional  akan tetapi mampuh memberikan warna yang positif dengan bersinergi bersama kami untuk kemajuan masyarakat Kabupaten  Subang,” ujarnya. 
Lebih lanjut, kata Evi, pihaknya merasa gembira karena ada dukungan secara moral untuk membangun akademi beladiri di Kabupaten  Subang. “Ke depan, sinergi antara kami dengan Yonif 312 Kala Hitam ini dapat ikut mensukseskan persiapan Subang sebagai Tuan Rumah Porda 2022,” kata Evi. 
Ahmad Ripai 

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here