KOTA CIREBON – Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 Kota Cirebon menggelar Gowes Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka menumbuh kembangkan sinergitas dan kekompakan TNI/Polri, Kamis (10/01/2019).

Gowes Kamtibmas dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss bersama Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol. Inf. Heri Rustanto. Gowes tersebut diikuti unsur Pejabat Utama Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 Kota Cirebon.

Start dari Makodim 0614 Kota Cirebon di Jalan Pemuda, Kota Cirebon menuju Balong Setupatok-Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kapolres mengatakan Gowes Kamtibmas bersama ini bertujuan menjalin kekompakan dan sinergitas serta soliditas TNI/Polri dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara TNI/Polri khususnya wilayah Cirebon.

“Gowes Kamtibmas bersama ini yang pertama adalah menjalin silaturahmi khususnya TNI dan Polri karena silaturahmi adalah suatu yang sangat baik dan harus kita pertahankan, serta wujudkan sinegitas dan soliditas TNI/Polri,” kata Kapolres.

Selain itu, lanjut mantan penyidik KPK ini juga merupakan agenda rutin. “Dengan sinergitas TNI/Polri merupakan kekuatan yang tak terkalahkan. Kebersamaan dan kesolidan kita tetap terus terjaga dan tidak mudah terprovokasi,” ujarnya.

Mangun Wijaya

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here