CIREBON – R (15), remaja asal Desa Setu Wetan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, tewas mengenaskan di Jalan Pantura Cirebon, Minggu (13/1/2019) jam10.30 wib. R tewas tertindas ban saat truk fuso yang diomprengnya berhenti mendadak.

Kejadian tragis saat korban naik Truk Fuso No.Pol D-8913-HM dikemudikan Abdullah (33) asal Kelurahan Marga Asih Utara, Kecamatan Babakan Ciparai, Kota Bandung yang meluncur dari Jawa Tengah ke Jakarta.

“Di TKP saat pengemudi Truk mengerem kendaraannya salah seorang penumpang truk yang sedang duduk di atas kabin terjatuh ke jalan aspal,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kepala Sub Bagian Humas, Iptu Yuliana.

Sehingga, lanjutnya kepalanya terlindas oleh roda belakang kanan Truk. Berakibat korban meninggal dunia di TKP. Tak lama datang Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota untuk melakukan evaluasi korban dan atur lalu lintas agar di lokasi tak terjadi kemacetan.

Kemudian, lanjutnya anggota melakukan olah tkp dan minta keterangan saksi. Sopir truk fuso diamankan untuk dimintai keterangan dan barang bukti kecelakaan selanjutnya dibawa ke Mako Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

Mangun Wijaya

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here