INDRAMAYU – Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki gelar kegiatan Police Go To School di Sekolah Dasar Negeri Margadadi I III, VIII, dan TK Trisula Indramayu, Selasa (15/1/2019).

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung ini datang ke sekolah tersebut didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu. Begitu datang, Kapolres disambut dengan hangat Kepala Sekolah dan Dewan Guru.

Selain itu, Kapolres disambut tarian khas Kabupaten Indramayu yang dibawakan siswa siswi sekolah dasar. Antusias begitu tinggi dari para pelajar, guru, dan kepala sekolah.

Kapolres kemudian memberikan edukasi dasar terkait dengan tugas, dan pengenalan seragam personil di Satuan Polri kepada siswa siswi pelajar.

Setelah itu, Kasat Lantas, AKP Asep Nugraha, memberikan arahan dan Kanit Dikyasa beri pengenalan Gerakan Pengaturan Lalu Lintas.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah menerima kunjungan dengan disambut penuh keakraban dan kehangatan.

“Maksud dan tujuan kegiatan tersebut diharapkan siswa siswi sekolah dasar mengerti dan memahami berupa edukasi dasar terkait dengan tugas pokok Polri,” kata Kapolres, Selasa (15/1/2019).

Selain itu, lanjutnya untuk pengenalan gerakan-gerakan pengaturan Lalu lintas, serta siswa siswi lebih dekat dan akrab terhadap sosok personil Polri.

(Mangun Wijaya)

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here