BANJAR – Kabar duka datang dari Kota Banjar. Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Anwar Hartono meninggal dunia dalam kecelakaan mobil sewaktu akan melaksanakan tugas kunjungan kerja ke Jakarta, pada Rabu (23/01/2019).

Dilansir media3.id, kejadian Laka Lantas di wilayah Hukum Polres Purwakarta dengan TKP di jalan tol Cipularang KM 94 jalur B itu terjadi pada jam 04.30 WIB tepatnya di Desa Pasirmunjul Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Awalnya, mobil Toyota Kijang Inova Z 7 X yang di kemudikan oleh sopir Galuh Jaya Santana (22) warga Jalan Setia no 671 Rt 02/10 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar tersebut melaju normal di Tol Cipularang. Mobil dinas Anwar Hartono (54) Wakil Ketua DPRD kota Banjar ini menabrak belakang truk Mitsubishi Fuso ber nopol Z 9102 HB yang dikemudikan oleh Nanang (43) Jalan Cagak Rt 02/02 Desa Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kabupaten Tasikmalaya yang sedang melaju sama dari arah Bandung menuju Jakarta.

Sumber kepolisian menyebut, kendaraan Toyota kijang Innova No Pol : Z 7 X itu membawa 2 (dua) orang penumpang yaitu Dedi Wahyudi (45) dan Anwar Hartono (54) datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta.

Sewaktu sampai di jalan agak menikung dan menurun, sang sopir yang membawa Anwar Hartono diduga mengantuk dan menabrak bagian belakang sebelah kanan Kendaraan Mitsubishi truk fuso No. Pol: Z 9102 HB yang di kemudikan oleh Nanang (43) yang datang dari arah yang sama melaju di lajur 1 atau lajur lambat.

Akibat dari kejadian tersebut 2 (dua) orang penumpang Kendaraan Toyota kijang Innova meninggal dunia di TKP dan pengemudinya mengalami luka – luka kemudian korban di bawa ke RS Thamrin Purwakarta dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here