SUBANG – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjungan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang H. Adik, menyatakan diri siap untuk maju mencalonkan Ketua DPC PDI Perjuangan Subang periode 2020- 2025.

Menurut H. Adik, kepemimpinan partai berwarna dominan merah dan hitam itu harus ada penyegaran. Oleh karena itu, dirinya sebagai kader merasa terpanggil untuk membangun partai.

“Saat ini PDIP Kabupaten Subang butuh sosok muda berkarakter serta mandiri yang bisa mengimplementasikan ajaran bung Karno. kami sangat siap untuk maju dalam pencalonan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang. Saat ini DPC PDI Perjungan Subang jelas butuh pembaruan untuk mewujudkan kemenengan PDIP di Kabupaten Subang,” ujarnya, Jumat (01/03/2019).

Masih menurut penilaiannya, saat ini PDIP Subang sedang krisis kepemimpinan dan yang dibutuhkan adalah sosok pemimpin muda bertalenta agar PDIP Subang harus menjadi Partai moderen yang berbasis idelogis.

“Sementara kalau kita melihat perkembangan zaman di hari ini apalagi sekarang ini zamannya millenial. Jadi ke depan PDIP kabupaten Subang harus dipimpin oleh kader muda agar PDIP Subang jaya kembali. Hal itu harus ada perbaikan-perbaikan di Partai Moncong Putih,” imbuhnya.

H Adik mengakui memang para pemimpin di PDI Perjuangan sudah bagus. Meski begitu, bukan berarti tak ada perubahan. “akan tetapi kami, sebagai kader muda PDIP Subang kedepan patut diberikan kesempatan untuk menjadi Ketua DPC agar bisa mewujud kemajuan partai dan juga kesejahtraan bagi masyatakat di Kabupaten Subang. Agar searah dengan arah perjungan partai,” ungkapnya.

H Adik lantas mengklaim sekitar 15 PAC ada di barisannya dan siap mendukung dirinya untuk maju dalam pencalonan Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang.

Informasi yang berkembang, tidak hanya H Adik saja yang berminat mencalonkan ketua DPC. Banyak kandidat lain yang mulai muncul ke permukaan, diantarannya Kombes Purn Dedi Junaedi, Budi Setiadi, Beni Rudiono dan H Ating Rusnatim.

Ahmad Ripai

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here