KOTA CIREBON – Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat mendoakan Dave AF Laksono kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Saat ini, Dave AF Laksono merupakan anggota Komisi I DPR RI.

Doa dari Sultan disampaikan saat Mantan Menko Kesra RI, Agung Laksono dan Anggota Komisi I DPR RI, Dave AF Laksono gelar silaturahmi dengan warga Cirebon di Hotel Zamrud Cirebon, Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kejaksaan, Kota Cirebon.

Agung Laksono adalah ayah dari Dave AF Laksono. Dave kini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

“Pak Agung Laksono saat jadi Menko Kesra telah membantu revitalisasi 4 keraton, Gua Sunyaragi dan Makam Sunan Gunung Jati,” kata Sultan, dalam sambutannya. Sehingga, lanjut Sultan tidak akan melupakan jasa dari ayah Dave AF Laksono, Agung Laksono.

“Saya doakan agar Dave untuk terpilih lagi sebagai anggota DPR RI dan melanjutkan apa yang sudah pernah Pak Agung Laksono perbuat untuk Kebudayaan Cirebon,” doanya.

Selain mengingat jasa dari Agung Laksono, Sultan pun menyampaikan tentang hal yang sudah dibangun pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang banyak memberikan dampak positif secara ekonomi dan lainnya.

Sehingga, lanjut Sultan, ia dan khususnya, masyarakat Cirebon mendukung Jokowi untuk melanjutkan pemerintahannya.

Anggota Komisi I DPR RI, Dave AF Laksono mendorong baik pemerintah pusat dan provinsi untuk membantu Kota Cirebon.

“Dalam hal mewujudkan 6 jembatan layang yang sekarang ini menjadi titik macet dikarenakan lintasan kereta api,” kata pria menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, tersebut.

(Mangun Wijaya)

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here