SUBANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Sindangpalay Kec Cijambe Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (09/03/2019) sore hari sekitar pukul 16.15 wib. Kecelakaan melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan truk tronton.

Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni S.Ik melalui Kasatlantas AKP Rendi Setia Permana mengungkapkan kronologis pada saat kejadian. Berawal dari kendaraan sepeda motor Honda CBR 150 dengan nomor polisi T-5099-US dikendarai Oki Ogiana datang dari arah Bandung atau Selatan menuju arah Subang.

“Sewaktu melintas jalan menikung kiri, sepeda motor oleng dan terjatuh. Pengendaranya terpental ke jalur kanan terlindas oleh Truck Hino Tronton No.Pol. BE-9337-BH dikemudikan Riko Hermawan yang datang dari arah berlawanan,” tutur Kasatlantas.

Kasatlantas menyebut, diduga karena kelalaian dari pengendara sepeda motor Honda CBR 150 No.Pol.: T-5099-US saat melintas jalan menikung kiri tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng dan terjatuh. Hasil pemeriksaan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sebelumnya dalam kondisi bagus.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan sepeda motor Honda CBR 150 No.Pol.: T-5099-US rusak dan pengendaranya an. Oki Ogiana umur 18 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat Kp. Wanakersa Rt. 15/03 Ds. Kamarung Kec. Pagaden Kab. Subang meninggal dunia dibawa ke RSUD Ciereng Subang.
“Barang bukti diamankan ke Pos PJR tol Cipali di Cilameri,” tutup Kasatlantas.

Ahmad Ripai

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here