SUBANG – Ribuan warga pantura Kabupaten Subang ikut serta memeriahkan acara Jalan Sehat dalam rangka Meraih Kemenangan 01, pada Minggu, (31/03/2019). Jalan sehat itu dilepas pada pukul 07.00 wib oleh Ketua TKD 01 yang juga Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono.

Kegiatan yang berlangsung di area Kolam Renang Bintang Fantasi Pamanukan tersebut diselenggarakan oleh Timsus 1901 Kabupaten Subang meliputi berbagai macam rangkaian acara menarik lainnya.

Selain jalan sehat, peserta juga mengikuti senam massal, mendapatkan pengobatan gratis, panggung hiburan dan aneka doorprise. Panitia juga membagikan ribuan bingkisan sembako murah.

Ketua Timsus 1901 Kabupaten Subang Maman Suparman menyebut bahwa tujuan kegiatan jalan sehat tersebut dengan berbagai macam rangkaian lainnya tentu saja untuk mengajak masyarakat untuk sama sama memenangkan pasangan 01.

” Hari ini, masih dalam masa kampanye terbuka, kami sebagai tim relawan pemenangan Jokowi – Maruf Amin yang menamakan diri Timsus 1901 menggelar Jalan Santai untuk mengajak masyarakat khususnya di pantura supaya tak ragu memilih paslon capres cawapres 01. Acara acara yang dipersiapkan bersifat menghibur, sekaligus mengisi hari libur warga,” kata Maman, di sela kegiatan.

Sebelumnya, Timsus 1901 selama masa kampanye terbatas sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti pengobatan gratis, dan lain sebagainya. Sama seperti Tim Kemenangan Daerah, dan jaringan relawan lain, Timsus 1901 juga menargetkan kemenangan mencapai 70 persen untuk Jokowi – Amin.

“Tidak muluk- muluk, 70 persen saja,” singkat Maman.

Diantara ribuan warga dan relawan serta simpatisan 01 yang hadir, banyak pula tokoh politik Subang yang datang
antara lain, Bendahara TKD Shopyanudin, Caleg RI Golkat H. Hermansyah, Caleg RI PKB Wari maulana, Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat, para ketua parpol pendukung serta belasan caleg.

Ahmad Ripai

 

Warga pantura berebut membeli sembako murah yang disediakan Timsus 1901

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here