SUBANG – Tim Khusus atau Timsus 1901 merupakan relawan pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan KH Maruf Amin di Kabupaten Subang. Barisan relawan ini dibentuk jelas untuk mendongkrak suara Capres 01 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Timsus 1901 Subang yang dikomandoi oleh Maman Suparman telah banyak melakukan program nyata yang banyak bermanfaat bagi masyarakat, diantaranya adalah: Pertama, kampanye dari rumah kerumah atau Door to door campaign, dengan mendata dukungan untuk Jokowi Maruf dan menempelkan stiker dukungan. Di Subang telah tersebar lebih 78000 stiker.

Kedua, Aksi Sosial Pengobatan Gratis. Menurut Maman, sudah 72 titik tersebar di berbagai desa se Kabupaten Subang dari 80 titik yang ditargetkan sampai tanggal 12 April yang akan datang. Ketiga, Bazar Sembako Murah Di pasar-pasar Desa dan Kecamatan terutama di Wilayah Subang Selatan.

Keempat, Kunjungan ke simpul simpul massa seperti Ibu ibu, bapak bapak dan kaum millenial di pedesaan, dengan membagikan bahan kampanye, kaos goodybag, kerudung, stiker, kalender dan lain sebagainya.
“Kelima, Penyediaan Kedai Kopi Gratis di sekretariat TIMSUS 1901 di tiap Kecamatan,” sebut Maman, Senin (8/4/2018).

Terakhir, kegiatan kolosal deklarasi dan jalan sehat di beberapa daerah di Kabupaten Subang dan kegiatan lainnya.

“Hasil survei internal dan beberapa lembaga survei prosentase elektabilitas Jokowi KH Ma’ruf Amin sudah berkisar 64 %. Mudah mudahan target 70% kemenangan Jokowi Ma’ruf di Kabupaten Subang bisa tercapai,” imbuhnya yakin.

Timsus 1901 Jabar Juara Kab Subang kata Maman, mengajak pada semua relawan simpatisan, Partai Koalisi agar terus mengoptimalkan usaha mengajak masyarakat untuk mendukung Jokowi KH Maruf Amin sampai tibanya hari tenang 14-16 April yg akan datang.

“Kami yakin Jokowi Ma’ruf Amin Akan unggul di Kabupaten Subang Jawa Barat dan Indonesia,” pungkasnya.

Ahmad Ripai

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here