SUBANG – Pengelola Tol Cikopo-Palimanan, PT Lintas Marga Sedaya (LMS), sebagai wujud peduli sosial di bulan Ramadhan yang penuh berkah, memberikan santunan kepada 30 anak yatim dari panti asuhan Tarbiyatul Athfal Subang.

Kepedulian sosial itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bazar Ramadhan Cipali selama 10 hari, dimulai dari 10 hingga 20 Mei 2019.

Pembukaan Bazar yang berlokasi di kawasan Rest Area 86A Tol Cipali, Sabtu (11/5/2019) ini, dipandu oleh pembawa acara yang juga Top Sepuluh Putri Pariwisata Nusantara 2019, Zeidia Yunifendira.

“Bazar Ramadhan ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Festival Cipali yang berlangsung bulan Februari lalu,” ujar PR, Corcomm & CSR Manager PT Lintas Marga Sedaya, Okky Brahma, didampingi jajarannya, di sela acara, Sabtu (11/5/2019).

Kegiatan Bazar tersebut juga diikuti 6 stand UMKM dan disambut antusias oleh banyak pengguna Tol Cipali ini. Pada pembukaan, turut dimeriahkan oleh grup marawis El Saffiq dari Ponpes Al Ikhlas Raudhatul Ulum Subang serta dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad Ziyad dari Ponpes Sadad Da’wah.

Okky menyebut, PT LMS bertekad menjadikan Tol Cipali beserta Rest Area-nya tak sekedar tempat melintas, tapi juga destinasi wisata yang nyaman digunakan oleh masyarakat.

“Menjadi jalur penghubung bagi beragam destinasi wisata di lima kota yang dilalui tol ini,” ucapnya.

Ahmad Ripai

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here