SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat untuk pertama kalinya melakukan kunjungan kerja ke perusahaan bahan peledak PT DAHANA (Persero) yang berada di wilayah Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Subang, pada Kamis (04/07/2019). Kedatangan bupati ke DAHANA disambut langsung oleh Direktur Keuangan & SDM Asmorohadi.

Dalam sambutannya Ruhimat mengaku, selama 6 bulan menjabat menjadi bupati untuk pertama kalinya melakukan kunjungan ke perusahaan plat merah penghasil bom tersebut.

“Sebenarnya sudah tiga kali memasuki kawasan DAHANA, dua karena menghadiri acara pernikahan di Gedung Bale DAHANA, dan sekarang pertama kalinya dalam kunjungan kerja,” ungkap H. Ruhimat.

Kunjungan kerja Bupati Subang ke DAHANA adalah dalam rangka melakukan audiensi dengan beberapa pihak terkait rencana pembangunan Waduk Sadawarna. Waduk Sadawarna merupakan salah satu program nasional yang sampai saat ini tengah terus dikejar pengerjaannya. Bupati Subang pun turun tangan ikut serta mendorong agar pembangunan waduk segera terlaksana.

Karenanya, orang nomor satu di Kabupaten Subang ini berkunjung ke DAHANA untuk membahas rencana pembangunan waduk, dimana dalam pembangunannya lahan milik DAHANA turut masuk dalam zona waduk.

Selain Bupati Subang, hadir dalam kegiatan ini pihak lainnya yang terkait mulai dari Camat Cibogo, Danramil, Polsek Cibogo, Kadis PUPR, Pihak BPN Subang, serta Kepala Satuan Kerja Pelaksana Bendungan Sadawarana. (rls).

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here