SUBANG – Pengurus Pemuda Muhammadiyah menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) tahun 2019, Sabtu (06/07/2019) bertempat di area SMA Muhammadiyah Subang.
Rapat Pimpinan yang dihadiri oleh perwakilan masing- masing kabupaten kota se- Jawa Barat tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosadi.
“Kami menyambut baik kegiatan Rapimwil ini, mudah- mudahan mendapat oleh- oleh dari Subang, untuk diceritakan kepada daerahnya masing- masing. Tunggu empat sampai lima tahun kedepan pasti ada perubahan,” ucap Agus Masykur dalam sambutannya.

Sekilas, Agus Masykur menceritakan kondisi Subang. Menurutnya Subang memiliki daya tarik tersendiri. Dengan adanya Pelabuhan Internasional ini membuat BUMN yang ada Di Subang akan mengubah core bisnisnya menjadi Industry.
“Saya menunggu sumbangsih dari pemuda muhammadiyah untuk bersama- sama membangun bangsa,” paparnya.

Sementara Ketua Pengurus Muhammadiyah Jawa Barat, Iyus Rusliana menjelaskan visi misinya dalam memperkuat baik itu soal kebangsaan dan keumatan.
“Terakhir saya doakan agar Bupati dan Wakil Bupati Subang dapat menjalankan amanahnya sampai selesai,” jelasnya.
Menurut Ketua Panitia Rapiwmil Pemuda Muhammadiyah Ahmad Fadillah, Kegiatan Rapimwil dilaksanakan hanya satu hari.
“Siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketua, harapan besar kami bisa membawa organisasi ini lebih baik lagi, lebih besar lagi dan mandiri serta disegani dan berkemajuan,” tutup Fadillah.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here