SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Subang akan menggelar diskusi terbuka “Publik Bicara, PDI Perjuangan Mendengar” pada hari Minggu (18/08/2019) di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang Jalan KS Tubun.

Diskusi publik tersebut akan membedah terkait rancangan KUA dan PPAS Perubahan Tahun 2019 dan Tahun 2020 Kab. Subang.
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo, M. I. Kom mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen PDI Perjuangan Subang. Jajaran pengurus ingin menghadirkan partai ini sebagai wadah menyerap, menampung dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

“Atas arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Kang Maman Yudia, kami memandang perlu membedah terkait KUA PPAS Perubahan 2019 dan 2020, dari sini kita bisa melihat apa yang akan dilakukan dan apa yang akan diraih oleh Pemkab Subang selama 1 tahun kedepan,” kata Niko, Jumat (16/08/2019).

Pemgurus DPC PDI Perjuangan Subang melalui kabar ini, mengajak seluruh pihak di Kabupaten Subang untuk dapat memberikan sumbangsih pemikirannya bagi perubahan dan kemajuan daerah.

“Kami mengundang akademisi, pimpinan organisasi mahasiswa Cipayung, BEM, Ormas, OKP dan insan pers, pun masyarakat umum untuk hadir dan memberikan masukan-masukan konstruktif untuk kemajuan Kab. Subang,” pungkas Niko.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here