SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan kerja Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan beserta rombongannya, pada Senin (08/12/2019) lalu. Kunker tersebut untuk sharing dan konsultasi mengenai penerapan program unggulan Pemerintah aderah Kabupaten Subang dalam bidang keagamaan yaitu shalat Dzuhur berjamaah.

Kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan diterima dan disambut langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin serta dihadiri oleh Asda I, Asda III, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Subang H. Ruhimat menyambut baik dan mengapresiasi atas kunjungan kerja Walikota Bengkulu ke Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk sharing tentang program kegiatan keagamaan Pemda Subang. “Seluruh unsur ASN dianjurkan pada waktu Dzuhur untuk shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang,” kata Ruhimat.

Selain itu pula, Bupati Subang dihadapanan para rombongan kunker Kota Bengkulu memaparkan bahwa Kabupaten Subang memiliki banyak potensi terutama dalam bidang pariwisata, ekonomi dan budaya.

Walikota Bengkulu juga sangat mengapresiasi program kegiatan Pemda Subang tentang shalat Dzuhur berjamaah karena program tersebut sama-sama dilaksanakan di Kota Bengkulu juga. Maka daripada itu, kedua pimpinan daerah tersebut saling sharing dan bertukar pikiran serta gagasan bagaimana program tersebut tetap berlanjut.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah daerah Kabupaten Subang dengan Pemerintah kota Bengkulu tentang Pendayagunaan Potensi Daerah Dalam Peningkatan Kehidupan Masyarakat Yang Religius

Setelah penerimaan kunjungan tersebut, pada saat waktunya shalat Dzuhur tiba, Bupati Subang H. Ruhimat mengajak Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan beserta rombongan untuk mengikuti shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang bergabung dengan para ASN lingkup Pemkab. Subang dan masyarakat.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here