SUBANG – LAK Galuh Pakuan telah membina sebanyak 25 cabang olahraga di Kabupaten Subang. Terkait hal itu, Ketua KONI Subang terpilih, Asep Rochman Dimyati (ARD) mengapresiasi tinggi.

“Pertama, saya ucapkan terimakasih banyak kepada Raja LAK Galuh Pakuan, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi yang telah banyak berkorban membina puluhan cabor menggunakan dana pribadi. Itu luar biasa,” ucap ARD, Rabu (08/01/2020).

25 Cabor tersebut yakni FPTI, PKSI, FASI, PERKEMI, IMI, ABTI, WI, PORDASI, PTMSI, FAJI, PABBSI, PERGATSI, MI, PCI, PGI, PESTI, PORSEROSI, IWbA, PERTINA, PBJ, PASI, GABSI, SANBO, FHI dan KURASH.

ARD berharap Galuh Pakuan tidak berhenti membina olahraga di Subang. “Kang Evi jangan sampai bosan membina cabor cabor di Subang. Agar sama sama dengan kami terus membangun prestasi olahraga di Subang,” katanya.

Lebih lanjut, ARD terus akan berkordinasi dengan dengan seluruh cabang olahraga di Subang. Menjalin komunikasi dengan semua insan olahraga, pemkab, termasuk dengan Kemenpora. Merespon juga masukan dari cabor.

“Bupati Subang kan sudah ke Kemenpora, sudah berkirim surat juga terkait persiapan porprov. Sudah ada jalur, ada Kang Dede Tessa yang ada link ke Kemenpora. Pasti saya tindaklanjuti,” ujarnya usai rapat koordinasi dengan cabor binaan Galuh Pakuan.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here