SUBANG – Ketua KONI Subang terpilih Asep Rochman Dimyati (ARD) menunjukkan keseriusan ingin membenahi organisasi dan meningkatkan prestasi olahraga dimulai dari kantor sebagai pusat aktivitas organisasi.

Demi menciptakan iklim semangat dalam mengelola organisasi, maka ARD membenahi atau merehab kantor KONI Subang yang terletak di Jalan Natasukarya 03 Paairkareumbi ini. Pembenahan kantor KONI ini dilakukan ARD sambil menunggu turunnya SK dari KONI Provinsi Jawa Barat.

“Betul, sekarang saya sedang renovasi kantor KONI. Sambil menunggu terbitnya SK dari Jawa Barat, apa yang bisa saya lakukan, ya saya lakukan dulu,” ujar ARD, Selasa (14/01/2020).

ARD menyebut bahwa KONI telah mengajukan dana rehab ke Pemkab Subang. Namun tentu tidak akan segera cair. Sementara ini, dia merogoh kocek pribadi dahulu untuk pemenuhan kebutuhan rehab kantor.

“Iya kan memang belum ada dana. Saya ingin memperlihatkan bahwa kita serius membangun olahraga. Setelah selesai kantor, dan SK sudah terbit, kita harus berlari untuk membangun prestasi olahraga kita,” sebutnya.

Menurut ARD, persiapan sebagai tuan rumah Porprov 2022 adalah pekerjaan yang besar dan butuh fokus, perencanaan dan anggaran yang besar juga. “Jadi tidak main main, semua pihak harus bersama-sama mensukseskan, bukan hanya tugas pemda dan KONI saja,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here