SUBANG – PT DAHANA (Persero) melalui unit khusus PKBL kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana. Kali ini DAHANA membantu korban banjir di wilayah Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Bantuan berupa makanan instan dan air mineral diserahkan langsung oleh Ketua PKBL DAHANA Eman Suherman kepada Kepala Desa Ciasem Tengah Mistar Rangun pada Rabu, (15/012020) di Kantor Kepala Desa Ciasem Tengah.

Mistar Rangun menerangkan, bencana banjir yang merendam wilayahnya diakibatkan oleh jebolnya tanggul sehingga merendam pemukiman dan pesawahan yang berada di wilayahnya.

“Kejadiannya waktu hari Jumat (10/01/2020) sekitar pukul lima subuh. Total ada 372 rumah dan sekitar 10 hektar sawah yang terkena dampak banjir kali ini,” ungkap Mistar.

Mistar pun mengucapkan terimakasih kepada PT DAHANA (Persero) yang sudah memberikan bantuan untuk warganya yang terdampak bencana banjir.

Sementara itu, Eman Suherman selaku ketua PKBL PT DAHANA (Persero) mengungkapkan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DAHANA kepada korban banjir di wilayah Subang Utara.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban terdampak dari musibah banjir diwilayah Subang Utara. Sebelumnya DAHANA juga telah membantu korban banjir yang merendam wilayah JABODETABEK pada awal tahun kemarin,” pungkas Eman. (rls)

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here