SUBANG- Karyawan Ciater Spa kembali berdemo menanyakan pesangon yang dijanjikan manajemen perusahaan tersebut yang tak kunjung dibayarkan.

Kali ini para pendemi tidak berdemo di tempat biasa, di lokasi Ciater Spa tetapi didepan Kantor Sari Ater di kawasan Ciater, Rabu (05/02/2020).

Saat ditanyakan, Ade salah seorang dari karyawan mencari sosok F, salah seorang penanggung jawab di Ciater Spa yang menjanjikan penyelesaian pembayaran hak karyawan.

“Ya kami mencari pak F, di sini yang menjanjikan pembayaran pesangon karyawan Ciater Spa, tapi kami belum bertemu, kami akan terus berdemo sebelum selesai urusan hak kami yang digantung,” katanya di lokasi.

Menurut karyawan lainnya, jumlah pesangon yang diterima karyawan berbeda, “Ada yang Rp 11 Juta, 6 Juta dan jumlah lainnya, kalau ditotal bisa Sampi Rp 2 Milyaran,” kata pria yang tak diungkap namanya ini.

Ditengah pengawalan aparat keamanan setempat para pendemo menyuarakan aksinya tersebut dan berharap atensi pemerintah.

“Kenapa mereka ga peduli, kami dibiarkan seperti ini, berlanjut-lanjut padahal anak istri di rumah harus makan, bantulah kami pak Bupati, Pak Gubernur Jabar,” pungkasnya.

Hingga kabar ini dimuat, belum ada tanggapan dari pihak perusahaan dan pemerintahan terkait hal ini.

M Ridwan

poros jabar, iklan covid 19Iklan Pemerintah, Covid-19 - porosjabar.com

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here