SUBANG – Seratus orang lebih anggota Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) hadir di Asrama Angkasa, dalam rangka mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019.

Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Wingdiktek Letkol Tek Roni Setiadi melalui wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mengatakan bahwa, agenda ini merupakan kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi dirinya. Primkopau Wingdiktek dapat menyelenggarakan rapat anggota tahunan, tahun buku tahun 2019 dengan tepat waktu dan dihadiri demikian banyak anggota.

“Semoga ini merupakan bukti bahwa keberadaan Primkopau Wingdiktek sangat diharapkan oleh para anggotanya” ujar wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, Kamis (13/2/2020).

Kolonel Tek Imam Gozali dalam pemaparannya menyatakan, telah diketahui bersama, bahwa dalam tahun buku 2019, peran Primkopau Wingdiktek telah mampu menunjukan kinerja yang bagus, dibuktikan dengan meningkatnya kontribusi yang diberikan untuk kesejahteraan anggota.

“Ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota. Perlu kita pahami bersama bahwa rapat anggota tahunan ini adalah perwujudan dari semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dilandasi oleh cita-cita untuk mensejahterakan anggota,” jelasnya.

Pada tempat yang sama, hal senada diungkapkan oleh Ketua Primkopau Wingdiktek Kapten Tek Yudo Hartono, bahwa rapat anggota tahunan, merupakan salah satu bentuk dari kepatuhan dan tanggung jawab, sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak sebagai pengurus maupun anggota koperasi.

“Ini merupakan bentuk dari kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi, untuk melaksanakan kewajiban juga hak sebagai pengurus maupun anggota keporasi,” ujarnya.

Agenda RAT Primkopau kali ini dihadiri oleh perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Subang, perwakilan Dekopinda Kabupaten Subang serta Perwakilan cabang Bank Woory dan diikuti seluruh anggota Primkopau Wingdiktek dan Wingdikkal yang tergabung dalam keanggotaan Primkopau tersebut.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here