SUBANG – Keluarga Besar Pecita Alam Subang (KBPA) tinjau lokasi banjir di pamanukan, berdasarkan pantauan di lokasi terdampak, ketinggian air mencapai dada orang dewasa di lokasi yang dekat dengan sungai cipunagara.

Ketua KBPA Kabupaten Subang Gigin Fajar Sujalaga Menyatakan bahwa, masyarakat terdampak sangat membutuhkan uluran tangan, bantuan yang sangat urgent bagi masyarakat, susu untuk bayi dan makanan untuk manula ( Usia Lanjut).

“Malam ini lebih membutuhkan bantuan makanan, ketimbang pakaian, terutama susu bagi bayi dan balita juga makanan bagi manula” Ujar Gigin Selasa, (25/02/2020).

Selajutnya, gigin menyatakan bahwa, kebutuhan makanan dan obat-obatan sangatlah di perlukan, ketimbang pakaian, pihaknya menilai lokasi terdampak banjir bukan tempat untuk penyimpanan baju bekas dan selimut bekas.

“Masyarakat terdampak membutuhkan makanan dan obat obatan” tambahnya.

Masih kata gigin, kepada komunitas dan pencita alam Subang, untuk ikut serta bahu membahu, membantu masyarakat terdampak, karena mereka membutuhkan banyak bantuan.

” bencana alam ini tanggung jawab kita bersama, jadi semua pihak, khususnya pecinta lingkungan untuk ikut berkontribusi untuk masyarakat terdampak banjir” pungkasnya.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here