SUBANG – Kompol Yayah Rokayah resmi menjabat Kapolsekta Subang, bersama delapan perwira lain di Aula Mapolres Subang, Selasa (17/03/2020).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, MH. Kompol Yayah menggantikan Kompol Iwan Setiawan yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Cipeundeuy.

Ucapan selamat dan dukungan datang membanjiri Kompol Yayah. Termasuk dukungan besar dari Ketua Umum Pengprov Muaythai Jabar Raja LAK Galuh Pakuan, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi beserta jajaran.

Dukungan Raja Galuh Pakuan bukan tanpa alasan. Sebab, Kompol Yayah tak lain adalah Wakil Ketua Umum Bidang Bina Prestasi Pengprov Muaythai Jabar. Bidang bina prestasi adalah jantungnya proses pelatihan dan pembinaan atlet Muaythai, terutama saat ini menghadapi PON XX Papua.

“Dukungan penuh kami berikan kepada Bu Kompol Yayah selaku Kapolsekta Subang yang baru. Pengprov Muaythai Jabar dan Galuh Pakuan secara umum siap berkontribusi penuh dan berbagi beban, bergotong royong bersama Kapolsekta Subang dalam menjaga kondusifitas Kota Subang,” ujar Evi.

Raja Galuh Pakuan juga mengucapkan selamat bekerja kepada Kompol Yayah dalam mengemban amanat baru. Dia memerintahkan kepada seluruh kepengurusan dan para atlet Muaythai serta segenap masyarakat adat LAK Galuh Pakuan untuk siap membantu kegiatan Kapolsekta Subang.

“Ini saya tekankan sekali untuk semua masyarakat Galuh Pakuan. Saya pun yakin kepemimpinan Bu Kompol Yayah ini bagus dan amanah,” imbuhnya.

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here