BLK Ponpes Darul Falah Sumbang 30 Masker ke Petugas Disinfektan Desa Cimanggu

0
1

SUBANG- Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Ponpes Darul Falah desa Cimanggu Bantu Petugas Penyemprotan Disinfektan Desa Cimanggu 30 Masker.

Menurut Sekretaris BLk Ponpes Darul Falah, Linawati, S. Kom, hal itu sudah disiapkan sebagai apresiasi dan bantuan kepada semua pihak yang ikut membantu perang terhadap Covid-19.

” Kami membuat Masker hingga saat ini sudah 500, tak ada satupun yang dijual, semua dibagikan baik perorangan ataupun kepada organisasi, termasuk sekarang kami memberi semampu kami,” ucapnya.

Hari ini Pemdes Cimanggu bersama jajaran melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah desa Cimanggu didampingi Bhabinkamtibmas dan babisa serta tokoh masyarakat. Seperti diungkapkan Kepala Desa Cimanggu Hj.Nunung Nurhayati

“Kami melakukan penyemprotan ini dalam rangga pencegahan virus Corona, mudah-mudahan ikhtiar kita bisa menjadi jalan warga Cimanggu sehat terhindar dari virus tersebut,” ungkapnya, Jum’at (27/03/2020).

Menurut Nunung target penyemprotan adalah pemukiman warga termasuk fasilitas umum seperti sekolah dan Posyandu termasuk Pondok Pesantren.

” Keliling kampung bersama bapak-bapak petugas dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan jajaran kami di Desa Cimanggu melibatkan para ketua RT dan RW juga, targetnya semua fasilitas umum, pemukiman juga pesantren, masjid dan mushola,” imbuhnya.

BLK Ponpes Darul Falah sendiri memiliki kejuruan menjahit garmen apparel menggunakan uang kas pondok pesantren untuk pembuatan masker yang dibagikan secara cuma-cuma secara bertahap.***

poros jabar, iklan covid 19Iklan Pemerintah, Covid-19 - porosjabar.com

Tinggalkan Balasan