SUBANG – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas Hari Jadi Kabupaten Subang yang genap berusia ke-72 tahun, Pemkab Subang menggelar istighotsah bersama.

Namun istighotsah tersebut meski bersama-sama tetapi dilakukan di rumah masing masing. Sebab, selain ungkapan syukur, istighotsah ini dilakukan juga untuk sama sama berupaya dan berdoa agar wabah Covid-19 tidak menyebar dan bisa segera berlalu.

Dipandu oleh MUI, istighotsah akan dilakukan melalui siaran Radio Benpas FM pada Minggu (05/04/2020) ba’da Isya atau mulai pukul 19.30 WIB malam.

“Istighotsah yang akan digelar besok ini dalam rangka tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-72. Karena di tengah wabah Covid-19, jadi sekaligus doa bersama,” ucap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (PKP) Euis Hartati, Sabtu (04/04/2020).

Euis menyebut istighotsah dilakukan bersama sama di rumah masing masing demi mencegah penyebaran covid-19.

“Mari bersama sama di rumah masing masing melaksanakan Istighotsah, dipandu secara langsung melalui media Radio Benpas, yang dapat didengarkan melalui frekuensi 98.2 FM. Kita panjatkan do’a untuk keselamatan seluruh warga Kabupaten Subang,” kata Euis.

poros jabar, iklan covid 19Iklan Pemerintah, Covid-19 - porosjabar.com

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here