Atletico Madrid Rusak Dominasi Barca dan Madrid di La Liga Musim ini

0
Klub Atletico Madrid
Klub Atletico Madrid/porosjabar.com

porosjabarAtletico Madrid menjadi klub yang mengarungi musim La Liga tahun 2020-2021 dengan impresif, hal ini mengingatkan pecinta sepakbola belasan tahun silan, ketika itu Atletico mampu merusak dominasi Barca dan Madrid puncak klasemen.

Klub rival satu kota el real dengan mudahnya menaklukan Valencia kala bertandang ke Stadion Mestalla pada pekan 11 La Liga 2020-2021, Rabu (02/12/2020)

Skuat asuhan Diego Simeome menang dengan skor tipis 1-0, keberuntungan tersebut ditorehkan Toni Lato yang tak sengaja mencetak gol ke gawang sendiri.

Los Rojiblancos merupakan satu-satunya klub yang diperhitungkan pada musim ini, performa Luis Suarez dkk dari awal kompetisi menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan.

Saat ini Atletico mengantongi 7 kemenangan, 2 seri dan memiliki 23 poin keseluruhan di La Liga.

Tren positif Altetico membuat gerah raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Dua pesaing ketat La Liga tersebut musim ini tak mampu menyalip bagusnya performa Atletico diatas klasemen.

Sang blugrana terpuruk di posisi ketujuh dengan mengantongi 14 poin sedangkan el real mempunyai nasib yang sedikit baik dengan bertengger di posisi empat dengan poin 17.

Bagusnya Atletico diawal musim merusak reputasi Madrid dan Barca yang selama ini selalu menjadi dominasi di pagelaran La Liga setiap musimnya.

Dominasi Atletico mengingatkan akan performa sama di La Liga musim kompetisi 2003-2004, musim tersebut membuktikan Atletico bisa mendepak dua raksasa Spanyol dari kursi singgasana klasemen atas.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.