Cabor ISSI Subang Asah Mental Anak Muda Menjelang Porprov 2022

0
Cabor ISSI Subang
Cabor ISSI Subang Gelar Rakerda/porosjabar

porosCabang Olahraga (Cabor) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), persiapkan mental anak didiknya untuk merebut dua medali Emas, pada Porprov 2022 mendatang.

Ketua pengcab ISSI Subang DR. Sugiyono Mengatakan bahwa, untuk cabor balap Sepeda ini Subang akan menjadi tuan rumahnya.

” Dalam rakerda dibahas persiapan tuan rumah khususnya dari pengcab ISSI siap untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov 2022 di Subang” ujar ketua dr Sugiono, Selasa (2/2).

Melalui Rakerda pengurus tahun 2020 2024, yang di gelar di sekertariat Jalan D.I Panjaitan no 89 Subang Minggu (31/1) lalu, menurut sekertaris ISSI Susanto, persiapan menjelang Porprov 2022, pembinaan terhadap antlet akan lebih diperketat kembali guna untuk mencapai target tersebut.

Kemudian, dari 24 emas yang di perebutkan, road race, MTB dan BMX, pihaknya optimis mampu membawa pulang tropi emas lebih dari target, perak dan perunggu.

“Kenapa kita menargetkan sedikit karena atlit masih kita masih junior, jadi kita tidak terlalu menargetkan banyak.” kata Susanto.

Masih Susanto, lokasi MTB Downhil dan XC rencanya berlokasi di bukit Nyomot, sesuai arahan Bupati Subang H. Ruhimat, Karena Bupati ingin menghidupkan kegiatan di bukit Nyomot, serangpanjang seperti Paralayang dan Downhill.

“Dan untuk Road Race atau Road Bikes klas ITT dan IRT rencananya Start dan Finis akan dilaksanakan di PUPR, tapi itu masih di konsultasikan dengan Pengprov ISSI Jawa Barat.” beber Susanto.

Selanjutnya kata susanto, selaras dengan yang di harapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang, cabor ISSI ditargetkan untuk mendapatkan mendali emas di Porprov 2022.

“Koni menargetkan di cabor sepeda itu mendapatkan 2 Emas, untuk di kelas MTB. Karena atlit kita masih junior, tapi kita memiliki program pembinaan yang signifikan,” pungkas Susanto.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.