29.1 C
Subang
Selasa, Oktober 26, 2021

Berita Populer

Desa Nagrak Subang Dapat Penghargaan Desa Herd Immunity Pertama

porosSUBANG – Gebyar Vaksin Covid-19, Bupati Subang H Ruhimat berikan penghargaan kepada Kepala Desa Nagrak Kecamatan Ciater karena menjadi Desa pertama yang sudah memenuhi hard imunity.

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengatakan, hanya dibutukan sekitar 50 orang lg untuk vaksin sehingga akan mencapai 100 persen vaksinasi di Desa Nagrak.

“Subang memiliki 245 Desa, tetapi baru Desa ini yang mencapai hard Imunity tepatnya 91 persen lebih warganya sudah di vaksin dosis pertama,” kata Kang Jimat, Selasa (21/09/2021).

Selain itu, lanjut Kang Jimat, Desa Nagrak juga masuk dalam katagori terbaik dalam pelunasan pajak PBB tahun 2021. Sehingga mendapatkan hadiah berupa kendaraan operasional dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

“Dengan prestasi yang diraih Desa Nagrek, ini harus ditiru oleh Desa lainnya, terutama di aspek kesadaran warganya, sehingga dapat memberikan presentasi,” Lanjut Kang Jimat.

Kang Jimat juga berterimakasih kepada pihak TNI-Polri, khususnya kodim 0605/Subang dan Polres Subang, yang sudah membimbing anggotanya untuk membantu menekan angka kasus Covid-19.

Latest Posts

Terbaru

%d blogger menyukai ini: