Dua Chef Handal di Saung Kimmo yang bikin Lezatnya Makan jadi Dobel

0
166

SUBANG – Bagi Anda yang tengah bepergian atau warga di sekitar Pamanukan, Subang, dan butuh tempat kuliner mampir untuk istirahat dan makan, kini hadir Rumah Makan Saung Kimmo. Saung dengan dua chef atau koki andalan.

Rumah Makan Saung Kimmo berlokasi strategis dengan parkir cukup luas di kawasan Warung Cendol Jl. Raya Pamanukan – Subang Desa Rancasari, Pamanukan, Subang. Rumah makan ini hadir dengan dekorasi tempat ala saung sisi pesawahan di pedesaan.

Selain tempat yang nyaman, apa lagi yang beda dari rumah makan yang baru dibuka 3 Agustus 2020 lalu ini? Begini kata sang pemilik Saung Kimmo, N Tarci kepada Porosjabar. Pertama, kehadiran 2 Chef d’Cost dan Toffu. Dua koki andalan ini yang membuat Saung Kimmo memiliki selera dan citarasa kuliner tersendiri. Citarasa nikmat yang berlipat.

Menurut N Tarci, banyak pilihan menu yang ditawarkan. Selain Gurame Asam manis Saung Kimmo ini menyediakan Udang, Cumi-cumi, Ikan Kerapu, Kakap, Etong dan Ikan bawal aneka rasa. Itu pilihan menu seafood.

“Dari aroma dan penampakannya, Gurame Asam Manis sudah terasa lezatnya. Tidak hanya itu, masih banyak menu lainnya buat penikmat kuliner dilengkapi juga dengan variasi minuman segar,” ujarnya.

Meskipun secara tampilan tidak beda dengan yang biasa didapatkan, tapi bersantap di Saung Kimmo ini dijamin bakal mendapatkan rasa dan suasana berbeda. Dengan olahan dan racikan yang dilakukan ahlinya di Saung Kimmo ini dijamin akan terasa nikmat di lidah.

Tidak hanya soal rasa, hargapun relatif murah. Untuk satu porsi ikan etong dan ikan kakap atau sejenisnya, udang dan cumi hanya dibandrol mulai dari harga Rp50 ribu. Itu juga berlaku untuk seporsi Gurame Asam Manis dibandrol mulai dari Rp50 ribu. Dengan kehadiran menu sea food ini, menambah kelengkapan menu di Saung Kimmo.

“Saung Kimmo yang kami kelola ini mulai buka pada pukul 09.00 wib pagi hingga 21.00 wib. Silakan datang dan rasakan sendiri sensasi makan di Saung Kimmo,” kata perempuan yang bertempat tinggal di Kampung Dawolong Rancaudik ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.