Elita: DPRD Subang Panggil Kasatpoldam Soal Penusukan Pengamen Angklung

0

Subang, – Pimpinan DPRD Kabupaten Subang akan memanggil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasatpoldam) Dikdik Solihin dalam waktu dekat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang, Hj Elita Budiarti mengungkapkan bahwa pemanggilan Kasatpoldam tersebut masih terkait permasalahan yang tengah ramai. Yakni terjadinya dugaan penusukan dan penganiayaan terhadap Pengamen Angklung di Perempatan Sinta Jalan Otista Subang.

“Kami di DPRD Subang belum bisa berbicara banyak karena belum mengetahui persoalan sebenarnya. Makanya, kami akan memanggil terlebih dahulu Kasatpoldam untuk dimintai penjelasannya,” kata Elita, Rabu, (03/02/2021).

Elita menyebut , tindakan penusukan terhadap pengamen angklung jika benar dilakukan oleh oknum PNS anggota Satpol PP itu adalah tindakan yang amoral. Apalagi ini dilakukan oleh aparat yang seharusnya mengayomi masyarakat.

Dia yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Subang itu menambahkan, selaku pejabat maka tanggung jawab Kasatpoldam itu sudah melekat. Maka sebagai pimpinan di satuan tugasnya dia sekaligus berfungsi selaku pembina juga pengawas terhadap seluruh bawahanya.

“Sebagai penanggung jawab, kami patut meminta penjelasan kepada Kasatpoldam selengkapnya dan sesuai dengan hasil pemeriksaan atau fakta yang ada. Agar duduk perkaranya jelas dan kami bisa menyikapi, ” pungkasnya.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.