Even Foto Hunting dan Pajang Karya jadi ‘Hadiah’ HUT Ke-48 PDIP Subang

0
sejumlah komunitas menggelar even foto hunting
sejumlah komunitas menggelar even foto hunting dan pajang karya di Hotel Nalendra Subang/porosjabar.com

porosSUBANG — Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48 yang jatuh tepat pada tanggal 10 Januari 2021 lalu, sejumlah komunitas menggelar even foto hunting dan pajang karya di Hotel Nalendra Subang, Minggu (17/01/2021).

Ketua panitia kegiatan ini, Deden Hamdan, menjelaskan bahwa even foto hunting dan pajang karya ini dilaksanakan selama seharian dan melibatkan beberapa komunitas dan jumlah peserta mencapai 50 orang yang semuanya beeasal dari Subang.

“Adapun tema pada even foto hunting dan pajang karya ini adalah ‘Potret Kebudayaan Etnik Modern’,” ucap Deden.

Komunitas yang terlibat antara lain, Street Center Subang, yang kolaborasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang mengajak komunitas fotografi, seperti Official Subang, Lensa Fix Unsub, dan komunitas Repost Subang.

“Bung Niko Rinaldo sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang kebetulan juga selaku pembina kami di Street Center Subang. Jadi saat kami mengajukan gagasan kegiatan ini mudah komunikasinya,” timpal Founder Street Center Subang, Yunus Afriyoga.

Yunus menambahkan, terlaksananya kegiatan foto hunting ini tidak hanya dengan komunitas foto. Pihaknya juga menggandeng FR Modelling, juga dengan MUA Make Up, Flarida Make Up, dan Abyan Make Up.

Ketua Street Center Subang Ades Saputra menyebut even kali ini merupakan kesempatan yang bagus karena bisa kolaborasi dengan PDI Perjuangan.

“Sebelumnya kita sering bikin even, tapi kemarin terkendala covid-19. Sekarang juga kita tetap pakai protokol kesehatan sih. Yang jelas ini ajang silaturahmi, dengan para komunitas. Mereka rindu sudah lama nggak ketemu dalam even,” kata Ades.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang, Niko Rinaldo mengungkapkan dengan terselenggaranya even foto hunting ini menunjukkan bahwa partainya juga ingin mewadahi dan memfasilitasi hobi para milenial di Subang khususnya.

“Kami senang dengan kolaborasi ini. Even ini hasil buah karya sesama kaum muda dan pesannya jelas. Generasi muda tak perlu alergi terhadap politik serta bisa berpolitik dengan gaya zaman kekinian yang fun dan kreatif,” kata Niko.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.