FKPM Desa Ciasem Tengah dan Rancabango Resmi Dilantik

0
Pelantikan FKPM Desa Ciasem Tengah
Foto : Pelantikan FKPM Desa Ciasem Tengah

SUBANG – Kepala Desa Ciasem Tengah Mista Rangun beserta jajaran, bersama Sat Binmas Polres Subang dan Pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Resor Subang, melantik pengurus FKPM desa Ciasem Tengah, Selasa (12/01/2021) pagi.

Satbinmas Polres Subang yang di wakili KBO Iptu Karsa dan Kanit Bintimas Ipda Kholidin bersama Ketua FKPM Resor Subang H. Odeng Setiawan, yang melantik pengurus FKPM desa Ciasem tengah kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kepala Desa Ciasem Tengah Mista Rangun mengatakan, terimakasih kepada jajaran Polres Subang dan FKPM Resor Subang serta mengungkapkan harapannya kepada FKPM Desa Ciasem Tengah.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengurus FKPM desa Ciasem Tengah, bisa membantu masyarakat kami. Khususnya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang masih bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan dan tidak langsung ke tingkat polsek maupun polres. Sekali lagi kami selaku pemerintahan desa mengucapkan, banyak Terima kasih kepada semua jajaran Polres Subang dan pengurus FKPM Resor Subang yang telah berkenan silaturahmi ke Desa kami,” ujar Mista Rangun.

Ditempat yang sama, Satbinmas Polres Subang yang di wakili KBO Iptu Karsa juga mengatakan, selamat atas dilantiknya FKPM Desa Ciasem Tengah ini.

“Alhamdulillah kami dari Sat Binmas Polres Subang telah melantik FKPM desa Ciasem Tengah dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik seperti apa yang telah di tentukan pemerintah, dan selamat kepada yang FKPM yang baru dilantik ini,” Kata Karsa.

“FKPM di bentuk dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat, sehingga mudah-mudahan dengan adanya FKPM ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Pelantikan FKPM
Foto : Pelantikan FKPM

Kemudian, Setelah itu Kasat Binmas Polres Subang Bersama Kesbangpol Subang juga Melantik Pengurus FKPM Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang.

Berbeda dengan sebelumnya, pelantikan desa Rancabango di mulai dangan kesenian tradisional Sunda kendang pencak dari pengurus FKPM Desa Rancabango.

“Terima kasih kepada pemerintah desa Rancabango yang telah memfasilitasi kegiatan ini, terima kasih pula kepada kepala Kesbangpol Subang H. Udin beserta jajarannya serta Kapolsek Patokbeusi dan jajarannya yang telah hadir, mudah mudahan FKPM bisa bersinergi dengan semua.” ujar Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat

Turut hadir dalam pelantikan pengurus FKPM desa Rancabango yakni KBO Polres Subang, Kanit Bintimas Polres Subang, kepala desa Rancabango H. Rasam Suherman, bhabinkamtibmas desa Rancabango, bhabinsa desa Rancabango dan Kapolsek Patokbeusi.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.