FKPM Resor Subang Bantu Logistik Warga Ciasem Terdampak Banjir

0
banjir Pamanukan
Foto : Logistik yang dibagikan oleh FKPM Resor Subang bersama FKPM Ciasem Tengah.

SUBANG – Setelah Kabupaten Subang diguyur hujan selama 3 hari berturut-turut, yang mengakibatkan banjir hingga longsor. Masyarakat berbondong-bondong lakukan bakti sosial dengan memberi bantuan berupa logistik untuk para pengungsi.

Salah satunya Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Resor Subang dan Pengurus FKPM Desa Ciasem Tengah yang terjun langsung ke Lokasi Banjir di Kecamatan Ciasem untuk memberikan bantuan.

Ketua FKPM Resor Subang H Odeng Setiawan mengatakan, tujuan dan harapannya terjun ke tempat bencana banjir di daerah Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang ini.

“Kami merasa empati terhadap masyarakat yang terdampak, sehingga kami berinisiatif dengan dana yang ada dari kantong pribadi dan dibelikan bahan makanan, Mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di desa ini,” ujar H Odeng.

Sekitar 250 bungkus bahan makanan serta 15 dus air mineral untuk 3 dusun, yakni Dusun Tanjung Baru, Marjim dan Dusun Krajan Barat, Berikut Dusun Sebrang desa Ciasem Hilir.

Kepala Desa Ciasem Tengah Mista Rangun didampingi Babinsa Setempat, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu, khususnya FKPM ini.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan kesulitan masyarakat kami yang terdampak banjir,” kata Mista Rangun.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.