Innalillahi, H Nano Suwitno Anggota DPRD Subang Meninggal Dunia, Akibat Covid-19?

0

Subang – Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Salah satu anggota DPRD Kabupaten Subang, H Nano Suwitno dikabarkan meninggal dunia. Almarhum menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Subang dari Fraksi Partai Nasdem dan terpilih dari Daerah Pemilihan Subang 7.

Sekretaris DPRD Subang H Ujang Ucok Sutrisna membenarkan kabar meninggalnya H Nano. Menurutnya, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Boromeus Bandung sekitar pukul 18.40 Wib, Kamis (7/1/2021). Saat ini Jenazah masih berada di RS.Boromeus dan belum diketahui kapan akan di bawa ke rumah duka di dusun Wates Desa Binong Kecamatan Binong, Subang.

Sejauh ini belum diketahui kapan Almarhum sakit dan masuk rumah sakit, namun Sekwan menyebut penyebab kematiannya akibat komplikasi dari berbagai penyakit yang diderita.

Yang jelas, Ucok menegaskan berdasarkan surat keterangan dari pihak Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung, memastikan bahwa Almarhum meninggal bukan karena terserang Covid-19.

“Surat keterangan kematian yang ditandatangani oleh dr.Samino tersebut menerangkan bahwa meninggalnya H.Nano Suwitno, tidak disebabkan oleh penyakit menular dan tidak menderita Covid-19,” kata Ujang Ucok.

Pihak DPRD Subang juga kini tengah bersiap untuk menuju rumah duka di Kecamatan Binong.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.