KLB Demokrat Ditolak Kemenkumham, AHY: Terimakasih Pak Jokowi

0
Menteri Yasona Laoly saat memberikan penolakan terhadap KLB PD
Menteri Yasona Laoly saat memberikan penolakan terhadap KLB PD

Porosjabar.com- Ditengah polemik dua kepemimpinan Partai Demokrat antara versi Kongres V PD dan versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang nampaknya sudah menemukan sisi terang lewat keputusan pemerintah.

Pemerintah melalui Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) resmi menolak permohonan legalitas struktur PD hasil KLB Deli Serdang dengan Ketua Umum Moeldoko.

Ditolaknya dokumen tersebut menjadikan Partai Demokrat memiliki satu kepemimpinan sah yang dipimpin Agus Hari murti Yudhoyono (AHY).

Tak selang lama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly mengumumkan penolakan berkas kubu KLB, AHY memberikan terimakasih kepada Preside Joko Widodo yang telah menunaikan janjinya untuk memberikan keputusan adil.

“Untuk itu, atas nama segenap pimpinan, kader dan simpatisan Partai Demokrat, saya sampaikan terima kasih kepada Presiden RI bapak Joko Widodo yang telah menunaikan janjinya menegakan hukum sebenar-benarnya dan seadil-adilnya dalam kasus KLB yang inkonstitusional,” ujar AHY dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.