Pemain Tira Persikabo Dinilai Kena Prank Pasca Batalnya Uji Coba Lawan Timnas U-22

0
Skuat pemain Tira Persikabo sedang lakukan latihan sebelum menjamu Timnas U-22
Skuat pemain Tira Persikabo sedang lakukan latihan sebelum menjamu Timnas U-22

Porosjabar.com- Berbagai persiapan telah dilakukan Panitia Penyelenggara (Panpel) timnas U-22 menjamu Tira Persikabo, Rabu (03/03/2021).

Persiapan tersebut diantaranya perkara protokol kesehatan, baik dari timnas maupun dari Tira Persikabo sama-sama telah mengantongi surat bebas Covid-19 pasca dilakukannya Test Swab Antigen oleh tenaga medis.

Namun, nasib kurang beruntung tidak berpihak pada dua tim, tepat kurang 30 menit menuju pertandingan, PSSI resmi membatalkan pertandingan akibat tidak mengantongi izin dari kepolisian.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengakui permasalahannya karena izin yang diberikan Polri dinilai sangat mepet sehingga pihak Polri tidak bisa meninjau lebih dalam terkait ujicoba tersebut.

“Mungkin karena izin kami (PSSI) terlalu mendadak sehingga Mabes Polri perlu melakukan kajian lebih mendalam sebelum mengeluarkan izin,” ujar Yunus Nusi sebagaimana dilansir dari laman PSSI.

Yunus mengatakan pihaknya telah berusaha agar tim asuhan Shin Tae-yong bisa segera menggelar uji coba, namun langkahnya kali ini tidak berbuah hasil akibat tidak mengantongi izin.

“Dengan ini PSSI meminta maaf kepada Mabes Polri yang sudah direpotkan,” ucapnya.

Sementara itu, skuat pemain Tira Persikabo menanggapi pembatalan pertandingan ini, kejadian ini dinilai sebuah prank yang dilakukan PSSI terhadap Tira Persikabo.

Menurutnya prank ini diluar dugaan, bagaimana tidak H-30 menit uji coba ini harus batal.

Hal ini terlihat dari unggahan Instastory salah satu pemain Tira Persikabo, sebut saja Guntur Triaji yang mengunggah sebuah emoji dengan kepala yang berasap ditambah dengan tulisan prank lagi.

“Prank lagi. Bukan H-2 atau H-1 lagi, tapi H-30 menit,” tulisnya sembari memberikan emoji tertawa.

Sementara Rifad Marasabessy menanggapi hal ini dengan santai dan ucapan singkat.

“Kasihan kena prank terus” tulisnya.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.