Pembina Muaythai Kecam KONI Jabar Bersikap tak Etis dan Hambat Pelatda

0
Foto : Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB bersama Ariani djalal.

Bandung – Tim Audit Internal Koni Jabar telah melakukan audit ke sasana Muaythai Indonesia (MI) Jabar di Subang pada Senin 7 Juni 2021 kemarin. Sayangnya, ada sikap utusan Koni Jabar itu yang dianggap tidak etis yang akhirnya menghambat pelatda.

Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB selaku Ketum MI Jabar menyayangkan sikap Tim Audit ketika dipertanyakan hasil audit justru balik mengancam untuk di bawa ke ranah hukum. Bahkan ada kata-kata yang tidak wajar dan sepantasnya, keluar dari mulut tim audit internal KONI Jabar, yang secara pribadi menantang duel, jika Pengprov Muaythai Jabar tidak puas dengan hasil audit.

“Semestinya sih kita diberitahukan hasil audit itu, untuk kita perbaiki, kan mekanismenya seperti itu. Eh malah mengancam mau dibawa ke ranah hukum, dan katanya Pengurus Muaythai Jabar nangtang,” ucap Evi.

Mengetahui kabar tersebut, Pembina MI Jabar Ariani Djalal meradang. Dia sampai tak habis pikir sampai ada perilaku pejabat publik dalam hal ini Tim Audit Internal Koni Jabar yang suka main ancam dan berkata tak pantas.

Selaku pembina, Ariani tahu betul apa yang dikerjakan oleh jajaran Pengurus MI Jabar selama ini. Mereka jelas melakukan pembinaan secara rutin demi membawa dan menjaga nama harum Jawa Barat di pentas nasional dan internasional.

“Sudah banyak prestasi bergengsi diraih oleh para atlet Muaythai yang dibina di bawah Ketum Rahyang Mandalajati Evi Silviadi. Jadi sudah sepantasnya MI Jabar dihargai minimal dengan cara yang baik dan santun. Itu mencerminkan adat budaya Sunda, ” katanya.

“Apalagi ini para atlet sedang fokus pelatda bersiap menghadapi PON XX di Papua. Jangan sampai terganggu. Ini malah tim audit Koni Jabar menghambat perjuangan para atlet demi Jabar Juara, ” tambahnya.

ok siap, mantap!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.