Pemerintah Desa Rancabango dan FKPM Cegah Covid-19 Dengan Semprot Disinfektan

0
Forum Kemitraan Polisi Masyarakat
Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Resor Subang bersama pemerintah desa Rancabango dan PKM Rancabango kecamatan Patokbeusi kabupaten Subang mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker/porosjabar.com

porosjabarPencegahan Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada msyarakat, kali ini di lakukan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Resor Subang, bersama pemerintah desa Rancabango dan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Rancabango kecamatan Patokbeusi kabupaten Subang. Jum’at, (04/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir kepala desa rancabango H. Rasam Suherman beserta seluruh staff, ketua FKPM Resor Subang H. Odeng Setiawan beserta jajarannya,
Bhabinkamtibmas Desa Rancabango dan pengurus PKM Rancabango.

Kepala Desa Rancabango H Rasam Suherman, yang membuka kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh Dusun yang ada di Desa Rancabango. Di sela-sela itu juga para staff desa dan pengurus FKPM Resor Subang membagikan masker ke warga masyarakat entah itu di rumah warga masing-masing maupun warga yang sedang berkendara di jalan.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, semua mendukung kegiatan ini dengan baik dan saya merasa bangga mempunyai pemimpin-pemimpin yang solid serta bersyukur bisa menjadi bagian dari mereka. “ungkap Endang Samsudin¬† Kasi Pemerintahan Desa Rancabango Sekaligus Sekretaris FKPM Resor Subang.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.