25.9 C
Subang
Senin, September 20, 2021

Berita Populer

Perketat Prokes, Kapolres Subang Soroti Pelaku Industri, Pariwisata dan Pasar Modern

porosSUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni perketat protokol kesehatan untuk pelaku Industri, Pariwisata, Pasar Modern dan toko-toko, dengan mengadakan rapat bersama pihak terkait di aula Patriatama Mapolres Subang, Kamis (09/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut AKBP Sumarni mengatakan, perlu diingatkan kembali kepada karyawan industri, pariwisata atau lainya untuk perketat prokes.

“Karyawan harus diatur cara masuk ke tempat kerjanya supaya tertib dan tidak berkerumun, begitupun cara pengambilan atau yang mau jajan,” ujar AKBP Sumarni

Selain itu, perlu di pantau selalu terkait fasilitas prokes yang disiapkan di tempat kerja, sekaligus ada pengumuman berkelanjutan terkait edukasi tertib prokes di tempat tersebut.

“QR Code aplikasi Peduli Lingkungan harus ada. Kami juga akan melakukan hal yang sama kepada sekolah-sekolah yang ada di Subang,” lanjutnya.

AKBP Sumarni menambahkan untuk menekan mobilisasi masyarakat, pihaknya merencana pemberlakuan ganjil genap dan tinggal menunggu payung hukum.

“Ganjil genap akan diberlakukan khususnya di weekend, Kami sudah mengkaji dan berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga sudah mantap dengan hal tersebut, tinggal menunggu payung hukum saja,” tutup AKBP Sumarni.

Latest Posts

Terbaru

%d blogger menyukai ini: