PKB ke Koni Jabar, Kenapa Tuan Rumah Porprov Muaythai tidak di Subang?

0

Subang – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang peduli terhadap prestasi Subang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Sebagai upaya, maka cabang olahraga potensial emas perlu dipertahankan. Salah satunya, adalah cabor Muaythai yang seharusnya berkandang di Subang.

Sekretaris DPC PKB Subang, Jaka Arizona lantas mempertanyakan kepada Koni Jabar kenapa Cabor Muaythai untuk Porprov tahun 2022 mendatang tidak digelar di Kabupaten Subang? Padahal menurutnya, Muaythai punya akar yang sangat kuat di Subang.

Jaka yang juga sebagai Waketum Bidang Organisasi Pengprov Muaythai Jabar, membeberkan bukti berdasarkan cekam jejak catatan sejarah organisasi, bahwa kepengurusan tingkat Provinsi Muaythai Jabar berbasis di Subang. Segala macam pusat aktivitas pembinaan juga tersedia di Subang.

“Bahkan saya bersaksi, bahwa semua proses raihan prestasi yang dicapai oleh Pengprov Muaythai Jabar yang dipimpin oleh Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB itu barawal di Subang. Jadi tidak ada alasan untuk untuk tidak menempatkan tuan rumah Cabor Muaythai di Subang saat Porprov nanti, ” tandasnya.

Oleh karena itu, dia mendesak kepada Koni Jabar untuk segera meminta Gubernur Ridwan Kamil merevisi SK mengenai tuan rumah cabor yang sudah beredar. Mumpung masih ada waktu untuk persiapan secara optimal.

“Semua pasti setuju, Muaythai sudah melekat di Subang. Menjadi identitas Subang. Subang bisa harum salah satunya dengan torehan prestasi Muaythai. Jawa Barat juga berterimakasih atas tinta emas yang diukir Muaythai hingga tingkat Internasional. Maka selayaknya dan sebagai hadiah untuk masyarakat Subang, Cabor Muaythai harus kembali ke pangkuan Subang,” pungkasnya.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.