Putus Cinta, Pemuda di Subang Nekat Gantung Diri di Kosan Mantan

0
Foto : kondisi korban saat belum di evakuasi oleh pihak berwajib.

SUBANG – Akibat putus cinta, seorang pemuda berinisial I nekat gantung diri di pintu dapur kos-kosan pacarnya di dusun Sukaasih 1 Rt 04/18A Kelurahan Karanganyar Kabupaten Subang, Minggu (07/03/2021) Siang.

Kapolsek Subang Kompol Yayah R mengatakan, setelah mendapati informasi ini, petugas langsung merapat dan melakukan olah TKP.

“Kasus ini murni bunuh diri, karena tidak teridentifikasi kekerasan pada korban,” ujar Kompol Yayah.

Peristiwa ini lanjut Kompol Yayah, bermula saat sepasang kekasih sedang dalam masalah, sampai si cewek memutuskan untuk menyudahi hubungannya.

“Hal ini membuat korban depresi dan memutuskan datang ke kosan mantan pacarnya untuk mengambil barangnya yang tertinggal. Tetapi mantanya pada saat itu, sedang pulang kampung ke Kecamatan Ciasem,” lanjutnya.

Masih menurut Kompol Yayah, sebelum datang, korban sempat menghubungi pemilik kos Trisna (39) untuk meminta kunci kosan, tetapi bapak kos sedang ada kegiatan di luar dan tidak bisa datang tepat waktu. Pemuda itu akhirnya nekat mencongkel jendela untuk akses masuk ke kosannya.

“Kemudian Trisna mendapat telepon dari mantan pacarnya, bahwa korban akan melakukan bunuh diri di kosanya, sehingga Trisna bergegas ke lokasi bersama warga sekitar. Tetapi sayangnya korban sudah dalam kondisi tergantung dan tidak bernyawa,” tutup Kompol Yayah.

ok siap, mantap!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.