Raih Penghargaan, Maman Yudia: Ini Berkat Kerja Kolektif Semua Kader PDI Perjuangan

0
6

BANDUNG – DPC PDI Perjuangan Kab. Subang memperoleh penghargaan dari DPP PDI Perjuangan karena mampu memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh Sekjen PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Subang periode 2019-2024 Maman Yudia, S. Pd. pada saat Konferda PDI Perjuangan Jawa Barat V di Hotel Asrilia Bandung.

Maman Yudia dalam keterangan persnya menyampaikan, pencapaian ini berkat kerja kolektif semua kader. “Jika tanpa kerjasama yang baik, belum tentu hasil pemilu akan meraih kemenangan. Maka saya berterimakasih kepada kepengurusan DPC PDI Perjuangan periode 2015-2019, Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Sekab. Subang yang telah bekerja keras meraup suara maksimal,” kata Maman, Sabtu (27/07/2019).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo. M. I. Kom menambahkan, pencapaikan yang telah diraih tentunya menjadi motivasi agar kinerja DPC PDI Perjuangan Subang lebih baik lagi dan semakin dipercaya oleh rakyat Subang.

Selain kerja kolektif semua kader, kemenangan Pileg dan Pilpres 2019 karena figur Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri dan Ir. Joko Widodo yang begitu dicintai oleh rakyat Subang.

“Pada kesempatan ini, kami segenap keluaga besar PDI Perjuangan Kab. Subang mengucapkan selamat kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Periode 2019-2024 Kang Ono Surono. ST, Sekretaris Ir. Ketut Sustiawan dan Bendahara Dr. Ineu Purwadewi Sundari, kami solid bergerak untuk Indonesia Raya,” kata Niko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.