Rangsang Prestasi Sepakbola, Zainal Mufid Beri Mesin Potong Rumput ke Karang Taruna

0
29

SUBANG – Hari terakhir Reses II masa sidang tahun 2020, anggota DPRD Fraksi Gerindra Zainal Mufid meninjau lapangan sepakbola Dusun Rajapolah Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Sabtu sore (27/06/2020).

Dalam kunjungannya, Zainal memberikan bantuan mesin potong rumput kepada Karang Taruna Dusun Rajapolah. Mesin potong rumput diserahkan langsung dari Zainal kepada ketua Karang Taruna Dusun Rajapolah, Wawan.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan warga Dusun Rajapolah. Bagaimanapun saya juga sebagai asli orang Ciasem Baru sangat bangga dan bersyukur dapat berpartisipasi dalam bidang pengembangan olahraga,”ungkap Zainal.

Dia mengajak khususnya kepada pemuda agar sama-sama mengembangkan potensi olahraga di desa dan bersama merawat serta menjaga fasilitas olahraga di daerah sendiri.

Sementara itu, mewakili para pemuda karang taruna, Wawan mengucapkan terima kasih kepada Zainal yang telah memberikan mesin potong rumput kepada Seksi Keolahragaan Karang Taruna Dusun Rajapolah.

“Saya mewakili yang lain mengucapkan terima kasih banyak semoga mesin rumput ini berguna untuk pemotongan rumput di lapangan sepak bola Rajapolah. Kalau lapangannya sudah rapi pasti membuat latihan sepakbola lebih nyaman dan semoga menghasilkan prestasi,” ungkap Wawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.