Satlantas Polres Subang Pasang Stiker Himbauan Pakai Masker di Angkutan Umum

0
5
Pasang Stiker Himbauan Pakai Masker

Subang – Demi mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Subang Polda Jawa Barat terus lakukan sosialisasi dan edukasi disiplin protokol kesehatan, baik secara internal maupun eksternal, Sabtu (17/10/2020). Mulai dari pasang stiker himbauan, bagi masker hingga penyemprotan disinfektan.

Kapollres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto melalui Kepala Satlantas Polres Subang AKP Endang Sujana mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan untuk cegah penyebaran Covid-19.

Sosialisasi itu antara lain, pasang stiker dan spanduk ajakan memakai masker, bagi-bagi masker, hingga penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan.

Beberapa stiker dan spanduk di pasang untuk mengedukasi masyarakat tertib disiplin protokol kesehatan

“Pembuatan stiker himbauan untuk memakai masker juga dipasang di angkutan umum, spanduk ajakan memakai masker kepada masyarakat juga dipasang di beberapa titik guna mengedukasi masyarakat tertib disiplin protokol kesehatan,” ujar AKP Endang Sujana.

Penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat yang dinilai besar proses penyebaran Covid-19 juga dilakukan.

“Untuk penyemprotan disinfektan dilakukan terhadap tempat pelayanan SIM maupun Samsat, baik sebelum maupun sesudah pelayanan” lanjutnya

Sosialisasi disiplin protokol kesehatan, terkait 3M1T memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun juga dilakukan langsung saat pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“Pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas, masker tersebut agar dipakai saat beraktivitas dan jangan lupa 3M1T,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.