Tak Ada Tanding, Elita Pimpin Kembali Golkar Subang 2020-2025

0
158

SUBANG – Elita Budiarti terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang periode tahun 2020-2025. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Aula Gedung Golkar, Jl Arif Rahman Hakim, Selasa (28/07/2020) Elita sama sekali tak menghadapi tandingan.

Dengan demikian, peluang Elita untuk memuncaki Subang kian terbuka. Seluruh jajaran struktur, kader dan organisasi pendiri Golkar Subang dapat dipastikan mendukung penuh Elita untuk maju di arena Pilkada atau pemilu lokal nanti.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Hj Itje Siti Kuraesin menegaskan bahwa Elita sejauh ini mampu membuktikan bisa membesarkan Partai Golkar. Pada pemilu yang lalu, tahun 2019, raihan kursi Golkar di DPRD Subang naik dari 7 menjadi 9 kursi.

“Pemilu yang akan datang Golkar di bawah ketua Elita ditargetkan duduki 14 kursi. Pada pilkada pun semua kader solid menangkan Elita sebagai Bupati Subang,” ujarnya usai Musda.

Elita Budiarti didampingi Sekretaris Umum Dadang Suherlan dan 65 jajaran pengurus DPD yang akan menjalankan roda organisasi partai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.